Spesifikasi ASUS Zenfone 2 Versi 5 Inci

Spesifikasi ASUS Zenfone 2 Versi 5 Inci | Pernak Pernik Teknologi Telah diketahui bahwa perangkat ASUS Zenfone 2 akan hadir dalam varian layar 5,5 inci dan 5 inci. Dari informasi yang dilansir dari The Android Soul, diperoleh data spesifikasi dari smartphone Zenfone 2 versi 'murah' tersebut. 
ASUS Zenfone 2 varian 5 inci ini disebutkan nomor modelnya ZE500CL. Smartphone ini bakal dikemas bersama layar 5 inci beresolusi HD 720p, dengan menerapkan layar berjenis IPS. Dapur pacunya menggunakan chipset Intel CloverTrail Z2560 quad-core pada kecepatan 1,6GHz, yang akan menjalankan OS Android 5.0 Lollipop. 
Kapasitas memori RAM dari ASUS Zenfone 2 ZE500CL sebesar 2GB, dimana perangkat ini akan ditopang sumber daya baterai 2500mAh (non-removable). Untuk kamera, ASUS Zenfone 2 ZE500CL ini mengaplikasikan lensa 8MP di sisi belakang dan 2 MP di bagian depan. Beda dengan varian 5,5 inci-nya, yang menyuguhkan kamera 13MP dan 5 MP.

Untuk fungsi telpon dan koneksi data, ponsel pintar ASUS ini menyediakan satu selot SIM card, dengan dukungan teknologi 4G LTE.

Nah, berbekal spesifikasi lebih 'sederhana' dari Zenfone 2 versi 5,5 inci tentunya banderol smartphone berketebalan 10,9mm dan berat 155 gram ini pun lebih ramah dikantong. Rumornya dipatok di angka USD $199 (Rp2,5 jutaan). Kepastiannya kita lihat saja nanti di ajang MWC 2015, yang kemungkinan besar ASUS akan memamerkannya kepada publik. (Woro Ari Prianto)
 
sumber gambar: theandroidsoul, asus zenfone 2 5 inci
sumber gambar: theandroidsoul, asus zenfone 2 5 inci

 
Sumber : Tabloid Pulsa

Belum ada Komentar untuk "Spesifikasi ASUS Zenfone 2 Versi 5 Inci"

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai artikel
Link mati segera hubungi admin
Link aktif di komentar langsung di hapus
Blogger yang baik tidak melakukan copy paste sembarangan
Blog ini sepenuhnya di lindungi oleh DMCA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel